Saturday 13 December 2014

Tutorial Cari BitCoins Dan LTC Lewat ZeusHast

Mining BTC dan LTC di ZeusHash
Salah satu web mining yang cukup profitable menurut saya dan murah yaitu ZeusHash, disini kita bisa memilih hendak menambang Lite Coin ataupun Bitcoin, ataupun keduanya. 

Langkah Pertama setelah mendaftar, kita mengisi balance BTC ataupun LTC di akun yang kemudian akan di gunakan untuk membeli Hash di website agar profit bisa berjalan.

Untuk menambang Bitcoin kita membeli hash dalam satuan GHs, dimana harga per GHs nya cukup murah. Per GHs bisa di beli dengan menukar 0.00230214 BTC ($0.889), dan juga di tampilkan profit yang akan kita hasilkan per GHs. Selain menggunakan Bitcoin, pembelian GHs juga bisa menggunakan Lite Coin yang ada di Balance. 

Sedangkan untuk menambang LiteCoin kita membeli hash dalam satuan MHs dengan harga per MHs 3.9 LTC atau sekitar $15 dengan rate perBTC $380 USD (pada saat tulisan ini dibuat).



Mining BTC dan LTC di ZeusHash


Berikut saya lampirkan profit LTC yang di hasilkan dari 0,5 MHs yang saya order walaupun baru berjalan kurang lebih 1 jam dari waktu order MHs, saya rasa cukup profitable.

Mining BTC dan LTC di ZeusHash


Saat ini dalam masa promo, dimana setiap pendaftar baru akan mendapat GHs gratis secara random hingga 100 GHs. Bonus langsung di akumulaikan ke akun setelah order pertama kita lakukan tanpa batas minimal (berapapun jumlah order kita).
***MASA PROMOSI TELAH HABIS***

TUNGGU APALAGI? DAFTAR SEKARANG DISINI

Saya pribadi mendapat bonus 1,72 GHs dan langsung di akumulasikan ke akun setelah saya order 0,5 MHs.

Mining BTC dan LTC di ZeusHash

ZeusHash juga mengenakan kita fee untuk maintenance yang langsung di akumulasikan pada setiap payout di akun kita, jadi profit yang kita dapat sudah di kenakan fee maintenance.

Mining BTC dan LTC di ZeusHash

Menurut saya pribadi biaya maintenance sangat kecil jika di bandingkan profit yang kita hasilkan dari per GHs ataupun MHs yang kita beli.

No comments:

Iklan