Friday 13 May 2016

Trend Piyama Di Jepang Yang Mungkin Akan Populer Di Indonesia

Roomwear look tengah jadi tren fashion di antara gadis-gadis Jepang. Tren ini mulai marak di Instagram dan jejaring sosial lainnya.

Apa itu roomwear look? Dilansir Rocketnews24, roomwear adalah sebutan warga Jepang untuk pakaian tidur. Roomwear biasanya terdiri dari pakaian longgar yang nyaman untuk dikenakan di rumah, entah itu piyama atau kaos oblong.

Rupanya belakangan ini roomwear mulai dilirik sebagai busana untuk tampil gaya. Penggunaan roomwear sebagai pakaian santai telah bergeser menjadi gaya berbusana kasual nan modis. Kemeja piyama yang dulu dipadukan dengan celana pendek atau celana panjang dari bahan sejenis kini dipadukan dengan celana jeans atau rok pensil.
Pajama shirts, tren fashion terbaru di Jepang 2016 Titivate
Roomwear bahkan disebut-sebut sebagai 'the new Harajuku style'. Berbagai situs fashion retailer Jepang mulai menawarkan pajama shirt. Tagar #pajamashirt juga mulai marak di Instagram. Gadis-gadis remaja Jepang mulai mengunggah foto-foto outfit roomwear dengan aksesoris terkini.
Pajama shirts, tren fashion terbaru di Jepang 2016 Instagram
Pajama shirts, tren fashion terbaru di Jepang 2016 Instagram
Memadukan piyama satin dengan jeans memang terlihat unik dan edgy. Akankah tren ini sampai ke Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Sumber :Merdeka

No comments:

Iklan