Thursday 10 December 2015

9 Cara Mencari Uang Di Internet




9 Cara Mencari Uang Di Internet
dengan internet kita dapat berhubungan dengan siapa saja di seluruh dunia tanpa batasan waktu dan jarak,menonton tv atau video bermain games membaca majalah dan masih banyak lagi,tapi pernahkah terlintas di benak kamu bahwa internet dapat menghasilkan uang? Banyak orang diluar sana yang masih belum tahu dengan istilah "internet marketing" yup memanfaatkan koneksi internet untuk menghasilkan pundi-pundi rezeki. Kali ini Blog Berburu Dollar mengulas 10 cara jitu menghasilkan uang dari internet dengan mudah hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan skill yah tentu saja skill yang dapat dilatih.Check this out
1. Menjual barang di eBay
ebay
eBay adalah ajang pasar online dunia,dimana mempertemukan penjual dan pembeli,mulai dari handphone,baju sampai yag terbilang gede mobil,hampir penambahan daftar 6 jutaan lebih barang setiap hari dijual disini. Situs ini layak untuk kamu lirik apabila ingin menjual barang-barang seperti unique stuff.
2. Blogging
Pernah gak kepikiran punya penghasilan lebih dari 100 juta per bulan?  hanya bermodalkan skill menulis dan layanan website gratis seperti blogspot dan wordpress atau berbayar (hosting) kamu bisa menghasilkan jutaan dari blog kamu, banyak kok caranya mulai dari program advertising seperti google adsense, mereview  suatu produk, atau langsung jualan barang atau jasa dari blog kamu,kamu sudah bisa menghasilkan uang,banyak blogger yang telah sukses dengan blog contohnya Asri Tada,Eka lesmana yang mana pendapatan perbulan mereka dari adsense mencapai ratusan juta.

3. Jasa Desain
Buat kamu yang hoby desain cobain deh ikutan program yang ditawarkan oleh 99designs.com dimana ada pihak yang lagi membutuhkan jasa desain, kemudian kamu mensubmit hasil desain kamu tentu sesuai dengan kriteria dari pihak yang membutuhkan, jika desainmu terpilih maka bersiaplah pundi-pundi dolar akan masuk ke rekeningmu. Adapun situs-situs yang menawarkan design competition selain 99designs.com yakni freelancer.com, elance.com dan masih banyak lagi.

4.Kerja sampingan
Sumber Pic mashable.com
Buat yang pengen kerja sampingan ada situs yang mempertemukan pekerja dengan memperkerjakan misalnya freelancer.com dan elance.com anda akan dibayar apabila telah melakukan tugas-tugas seperti mendesain suatu produk,menulis artikel,mendesain website,dan masih banyak lagi.

5.Program Afilate
Sumber tradebanknetwork.com
Ingin berjualan tapi gak punya barang dan modal?  gak perlu pusing ikut aja program afilate dimana kita menawarkan barangnya orang apabila laku terjual maka kita akan mendapatkan komisi dari barang tersebut,salah satu website yang menawarkan program affilate adalah amazon.com kalau di indonesia zalora.com dan masih banyak lagi.

6.Program PPC (pay per click)
Ini menjadi program andalan saya hanya dengan mengklik iklan kita akan dibayar walaupun terbilang kecil berkisar antara $0.001-$1 jika dikerjakan dengan tekun dan memiliki banyak referral sobat bisa meraih hingga $100 per bulan.Salah satu website PPC yang terpercaya adalah neobux.com.Selain PPC ada juga Pay Per Watch,Pay Per Type,Pay Per Review etc.

7.Menjual foto
Shutterstock,com
Buat para fotografer atau yang punya kamera silahkan upload foto-foto kamu di shutterstock.com jika ada yang mendowload foto kamu,kamu akan dibayar,simple kan?

8.Trading
Trading memang kelihatan susah butuh skill dan waktu untuk mengikuti perkembangan pasar saham dunia, tapi etoro berbeda kamu bisa menjadi jutawan dalam seminggu semudah mengklik mouse kamu. Kamu bisa mengcopy aktivitas/trading dari trader kelas dunia sehingga kamu hanya berpangku kaki biarkan sistem yang bekerja semua keuntungan sama dengan member yang kamu copy.

9.Menjual Domain
Internet ibarat sebuah dunia dan alamat website adalah bangunan-bangunannya,ibarat sebuah rumah semakin bagus rumahnya maka semakin tinggi harga jualnya,semakin strategis domain websitenya semakin tinggi harga website tersebut.misalnya domain www.tipskeuangan.com lebih banyak dicari dan dapat bernilai tinggi

No comments:

Iklan