Thursday 10 December 2015

Ini Dia Cewek Cantik Pengisi Suara Cortana Di Windows 10

aat ini, banyak orang sedang ramai membicarakan Windows 10 yang baru saja diluncurkan. Banyak fitur baru yang dikembangkan oleh Microsoft, termasuk menanamkan voice assistant canggih milik mereka, Cortana. Kalau kamu mengikuti perkembangan teknologi gadget, kamu pasti tahu bahwa Cortana lebih dahulu muncul di Windows Phone. Namun kalau kamu seorang gamer, harusnya kamu tahu bahwa Cortana sudah lebih dulu muncul di game besutan Microsoft, yaitu Halo. Ini dia cewek cantik pengisi suara Cortana di Windows 10.
Minggu lalu, Jaka sudah ngasih tahu kamu tentang pengisi suara Siri, voice assistant canggih milik Apple. Inilah Wanita Mempesona yang Jadi Pengisi Suara Siri di iPhone. Ternyata pengisi suara Cortana jauh lebih muda dan cantik, loh! Nama lengkapnya adalah Jennifer Lee Taylor, atau lebih akrab dengan panggilan Jen Taylor. Ia adalah pengisi suara profesional yang sering terlibat dalam pembuatan game-game terkenal. Jen mengisi suara Princess Peach di serial game MarioZoey di Left 4 DeadLina di Dota 2, dan Cortana di Halo. Ia juga terlibat dalam pembuatan film Halo 4: Forward Unto Dawn. Cortana untuk Windows pertama kali muncul di Windows Phone 8.1. Saat ini, Cortana sudah tersedia juga untuk Windows 10 dan Xbox One.
Jaka juga mau kasih lihat kamu sebuah video dokumenter tentang Cortana dan game Halo. Dalam video berjudul The Cortana Chronicles ini, terlihat Jen Taylor sedang melakukan proses perekaman suara untuk karakter Cortana di Halo 3. Si cantik Jen Taylor juga bertemu dengan para penggemar game Halo dalam sebuah acara komunitas. Lihat nih videonya.
Wow, ternyata pengisi suara Cortana cantik ya? Suaranya keren, pula! Sekarang udah nggak penasaran lagi kan dengan suara Cortana yang lagi hangat jadi bahan perbincangan di dunia? Buruan upgrade komputer kamu ke Windows 10 dan temuilah Cortana! Jangan lupa kasih pendapat kamu lewat kolom comment di bawah ini.
Thanks To Sumber : Jalan Tikus 

No comments:

Iklan