Friday 15 April 2016

5 tips bikin payudara kamu tetap Indah dan sehat

Siapa sih wanita yang tidak mau tampak indah di depan pasangan?payudara merupakan salah satu aset yang dapat menarik perhatian para pria ..
Semua wanita pasti selalu menginginkan payudara yang sehat dan indah. Namun kebanyakan wanita jarang sekali memperhatikan bentuk payudaranya. Bahkan terkadang wanita punya kebiasaan yang bisa merusak bentuk payudara dan kesehatan payudara nya.
Namun buat kamu yang sudah terlanjur memiliki bentuk payudara tak indah, jangan khawatir. Ada beberapa hal yang wajib untuk diketahui wanita dan kamu baca. Beberapa hal ini berupa tips bagaimana membuat payudara kamu tetap indah dan sehat.
Mau tahu seperti apa caranya? seperti yang dilansir dari Sindonews.com, inilah dia ulasannya.

1. Kenali hormon tubuh
Salah satu hal yang perlu wanita perhatikan dalam menjaga bentuk payudaranya agar tetap sehat dan indah yakni dengan menganali hormon tubuh. Memasuki usia 40 tahun, hormon berperan penting terhadap payudara. Untuk itu, agar hormon payudara tetap baik dan membuat payudara tetap kencang, wanita diharuskan untuk mengonsumsi buah jeruk, lemon, dan limau setiap hari. Hal ini dikarenakan buah – buahan tersebut memiliki kandungan senyawa d-limonene yang bisa membuat tubuh memecah dan membuang kelebihan estrogen.

2. Gaya hidup seimbang
Untuk membuat payudara tetap indah dan kencang diperlukan gaya hidup yang seimbang. Wanita yang kelebihan berat badan perlu melakukan diet ketat dengan mengurangi karbohidrat dan diimbangi dengan berolahraga. Cara ini sangat baik untuk membuang lemak yang mempengaruhi hormon di sekitar payudara wanita.

3. Berhenti minum susu sapi
Susu termasuk ke dalam menu 4 sehat 5 sempurna. Namun bagi wanita yang ingin payudaranya tetap indah dan sehat, usahakan untuk berhenti mengkonsumsi susu sapi. Hal ini dikarenaka susu sapi memiliki kandungan estrogen yang tinggi yang bisa mempengaruhi bentuk payudara menjadi tidak menarik.

4. Mengonsumsi sayur mentah
Memiliki bentuk payudara yang indah dan sehat juga bisa dengan mengkonsumsi sayur mentah. Sayuran hijau seperti brokoli dan kubis ini memiliki kandungan akan senyawa kimia dindolylmethane yang bisa mengontrol kelebihan hormon ekstrogen sehingga membuat payudara tetap indah dan kencang.

5. Mencukupi kebutuhan kalsium
Salah satu tips agar payudara wanita tetap indah dan sehat yakni dengan mencukupi kebutuhan kalsium setiap hari. Memenuhi kebutuhan kalsium ini bisa dengan mengonsumsi kacang-kacangan seperti buncis, kacang panjang dan varian stone fruit seperti peach, plum dan ceri.

Iklan