Tuesday 19 April 2016

Wasiat Terakhir Pemuda Yang Ingin Dikuburkan Bersama Motor Kesayangan


Proses Penguburan (Youtube - Mynewshub Channel)

hmm . . . . jika di cina kebanyakan di kubur dengan perhiasan beda dengan tetanganya seperti thailand motornya ikut di kubur oleh majikanya ,ahaha mungkin terlalu sayang ama motor kali yaa :D
yuk kita simak beritanya :) 

Dream - Sebuah video pemakaman yang diunggah ke lama Youtube tengah membetot pengguna internet. Video itu menjadi viral di media sosial dan berulang kali disebarkan ulang.
Dalam video itu, terlihat sejumlah orang tengah sibuk dalam sebuah proses pemakaman. Mereka berkerumun di kanan kiri sebuah liang lahat yang menganga.
Pada liang lahat itu tampak sebuah peti sudah dimasukkan. Sejumlah lelaki kemudian terlihat mengangkat motor, kemudian dimasukkan ke dalam liang lahat.
Motor itu diletakkan di samping peti mati yang terlebih dahulu dimasukkan. Selanjutnya, mesin motor itu dinyalakan. Mesin menderu. Bersama itu, terdengar pula raung tangis sejumlah perempuan.
Entah di mana lokasi pemakaman itu. Laman mynewshub.cc, yang merujuk bahasa dalam video itu menyebut, proses pemakaman itu berada di Thailand.
Semasa hidup, lelaki yang dimakamkan di dalam peti itu membuat wasiat kepada keluarganya. Dia meminta dimakamkan bersama motor kesayangannya.
Dan permintaan itu rupanya dikabulkan. Motor itu dikubur bersama tuannya. Dan deru mesin itu ternyata mengundang kesedihan dari anggota keluarga yang hadir di pemakaman itu. (Ism)

yuk simak videonya :D
https://youtu.be/7Dn9nL90sf0

Iklan