Friday 6 May 2016

Apa itu PPC,CPC,CPM,CPA,CPI,Dll?(FAQ)

Banyak sekali jenis dan macam di dalam Internet Marketing kali ini saya akan membahas tentang Apa itu PPC,CPC,CPM,CPA,CPI,Dll?

Yuks,kita Simak
1. PPC (Pay Per Click) dan CPC (Cost Per Klik)
PPC dan CPC cukup banyak yang sama seperti Anda dibayar untuk setiap klik. Jadi, setiap kali ada yang mengklik iklan Anda atau link email, Anda dibayar. Perbedaan b / w PPC dan BPK adalah bahwa PPC digunakan dengan Google Ads atau platform iklan yang mirip dengan yang sementara BPK digunakan dengan iklan E-mail, iklan display atau sesuatu seperti itu. Mereka berdua adalah sumber lalu lintas biaya rendah. Jadi, ini tidak benar-benar sulit untuk memahami perbedaan b / w mereka.
2. CPM (Cost Per Mile)
BPS pada dasarnya Cost Per Mile atau Cost Per Thousand Impression. (Mile adalah bahasa Latin yang berarti Seribu). Jika Anda menggunakan unit iklan ini, itu berarti Anda akan dibayar untuk setiap 1000 tayangan. Jika Anda menjalankan iklan banner, Anda akan dibayar untuk setiap 1000 kali Anda menampilkan iklan banner mereka. Tidak peduli berapa banyak orang mengklik atau jika tidak ada klik di atasnya. harga masih sama.
Formula yang digunakan untuk menghitung:

BPS Satuan = (Tayangan ÷ 1000)
Total Harga ($) = tingkat CPM Unit CPM X ($)
Per Impression biaya ($) = CPM Rate ($) ÷ 1000

Misalnya, satu juta tayangan $ 10 CPM sama $ 10.000 jumlah total.
1.000.000 ÷ 1.000 = 1.000 unit
1.000 unit X $ 10 CPM = $ 10.000
Catatan: Jumlah yang dibayarkan per tayangan dihitung dengan membagi CPM dengan 1000. Sebagai contoh, CPM $ 10 sama dengan $ 0,01 per tayangan.
$ 10 CPM ÷ 1.000 tayangan = $ 0.01 per tayangan
3. eCPM (Biaya efektif Per Mile)
eCPM adalah ukuran kinerja yang sangat efektif digunakan untuk berbagai unit iklan.
Rumus yang digunakan :

eCPM = (Total Laba ÷ Tayangan) X 1000

Misalnya, eCPM untuk 500 tayangan halaman dan $ 1 total pendapatan akan:
eCPM = (Total Laba ÷ Tayangan) X 1000
= ($ 1 ÷ 500) X 1000
= $ 2
Apa adalah Impression?
Jika Anda melihat satu iklan pada satu halaman maka disebut satu tayangan. Jika Anda melihat tiga iklan maka itu berarti tiga tayangan iklan.
Kesan = Ad View
4. CPA (Cost Per Action)
BPA adalah Cost Per Action. Jika Anda menggunakan iklan ini, Anda dibayar untuk setiap penjualan. Ini adalah biaya tinggi karena itu adalah transaksi yang lengkap. Anda dibayar untuk setiap klik atau per 1000 impresi.
5. CPL (Cost Per Lead)
CPL atau Cost Per Lead. Anda membayar untuk pelanggan.
Pada dasarnya, untuk menguji compaign di awal, hanya melihat angka-angka dan menggunakan PPC, BPK dan kemudian CPM. Setelah Anda diuji dua atau tiga kali dan Anda mendapatkan hasil yang baik, angka yang baik, konversi yang baik, penjualan yang baik maka skala hingga CPA atau CPL.
6. CPE (Cost Per Engagement)
CPE bertujuan untuk melacak tidak hanya jika unit iklan dimuat pada halaman tetapi juga apakah pemirsa benar-benar dilihat iklan.
7. CPV (Cost Per View)
CPV digunakan untuk situs video streaming online. Anda dibayar untuk setiap kali setiap kali Anda video ditonton. YouTube dan DailyMotion menggunakan format iklan ini.
8. CTR (Click-through Rate)
CTR adalah cara untuk mengukur keberhasilan kampanye iklan online untuk situs web tertentu dan diukur dengan jumlah pengguna diklik.
Rumus yang digunakan untuk ini:

CTR (%) = (Klik ÷ Tayangan) X 100

Misalnya, jika iklan banner ditampilkan 100 kali dan satu orang diklik di atasnya, maka CTR yang dihasilkan akan menjadi 1 persen.
CTR (%) = (1 ÷ 100) X 100 = 1%
9. VTR (Lihat-melalui Rate)
VTR adalah cara untuk mengukur keberhasilan suatu situs video online streaming dengan mengukur berapa kali pengguna mengklik iklan.
10. CPI (Cost Per Thousand Impression)
CPI mengacu pada biaya internet marketing atau iklan email kampanye, di mana pengiklan membayar setiap kali iklan ditampilkan. Hal ini diukur untuk setiap seribu tayangan.
Formula Digunakan untuk ini:

Biaya per tayang ($) = biaya Periklanan ($) Jumlah ÷ Impression

Sebagai contoh:
Jika biaya untuk menampilkan iklan adalah $ 20 dan jumlah tayangan adalah 1000 maka:
CPI ($) = 20 ÷ 1000
CPI ($) = $ 0,02.
11. Di-Text Iklan
Ini adalah bentuk iklan kontekstual di mana iklan ditampilkan setiap kali halaman web teks cocok persis dengan unit informasi jaringan periklanan. Misalnya: infolinks dan VIBRANT.
12. Link Iklan
iklan sponsor adalah mereka jenis iklan yang dilihat dalam hasil pencarian Google Anorganik. Setiap kali pengguna hit pencarian, dibayar iklan yang berhubungan dengan kata kunci yang ditampilkan dan membayar maka pengiklan untuk setiap klik.

Iklan